Pengalaman dan Cara Mudah Lucid Dream


 
  Apa itu Lucid dream? Lucid Dream? Bagi sebagian orang mungkin adalah istilah yang
asing, tapi tidak sedikit yang sudah mendengarnya atau bahkan mengalaminya sendiri saya pun sudah merasakan lucid dream beberapa tahun terakhir dan mimpi yang di dapatpun bermacam macam, pokoknya diluar imajinasi deh hehehe.. Dan banyak orang yang merekomendasikan berbagai cara agar bisa masuk ke dunia mimpi seperti mendengarkan musik, yoga, latihan pernafasan dan sebagainya. Tapi menurut saya hal-hal tersebut sangatlah ribet dan mempersulit, karna hal-hal itu sebenarnya hanya dilakukan oleh para lucid dreamer yang memang sudah bukan sekali dua kali melakukan nya, jadi itu semacam re-call untuk mereka dan bagi kalian yang ingin mencoba ataupun baru sekali lalu ingin lagi Saya bisa share cara untuk lucid dream dengan mudah.

Pintu Gerbang Menuju Alam Bawah Sadar
Sleep Paralize

   Sleep parelize adalah sebuah fase dimana kesadaran kita masih beraktifitas sedangkan tubuh belum siap untuk bangun atau beraktifitas seperti biasanya, yaitu dimana kondisi kesadaran lebih kuat ketimbang kondisi fisik. Kalian pasti pernah dong merasakan Sleep paralize ini? Di indonesia sendiri SP biasa di sebut erep-erepan, ketindihan jin dan sebagainya, Sleep Paralize sendiri tidak cuma dikenal di Indonesia saja tapi banyak negara dan kebudayaan lain yang mengalami hal serupa.
Sleep paralize adalah salah satu kunci untuk masuk kedalam dunia mimpi atau lucid dream, yaitu dengan melepaskan dan berhenti melawan saat dalam keadaan Sleep paralize. Karena memang itu sudah aturan mainya bro, jadi berani berani'in aja hehe. Pokoknya kalian harus tetap fokus dan rileks saat dalam keadaan SP karena ini adalah jalan tercepat menuju lucid dream, banyak cara memang untuk bisa lucid dream seperti menyadari keadaan sekitar dengan sengaja atau melakukan yoga dan mengatur pernasfasan kalian bisa saja melewati langkah ini, tapi itu akan memakan waktu yang lebih lama.

Sudah siap mencoba?

  Sleep paralize gak semenakutkan itu kan? saya sedikit spoiler nih hehe, jadi setelah kalian tetap rileks dan fokus kalian akan masuk kedalam sebuah portal dan kesadaran kalian akan terus tersedot dan berputar kedalamnya, lalu tiba-tiba kalian akan ada entah dimana ditempat yang asing atau bahkan di tempat kalian tidur tapi jangan panik atau terlalu bersemangat karna kalian bisa langsung sadar dan hasil nya tidak maksimal, kalian harus kontrol emosi dan stay lucid and enjoy land of the dreamer hehehe.. Mulai dari situ kalian bisa mengucapkan selamat datang pada dunia mimpi dunia di luar imajinasi kalian saat sadar dunia yang apa saja mungkin. Saya sendiri sedikit kecanduan dengan fase ini, karna perasaan saat masuk kedalam portal itu seolah tubuh fisik dan jiwa kita terpisah tapi dilain sisi seolah menyatu saat-saat ini justru yang paling berkesan bagi saya ketimbang lucid dream itu sendiri. Kalian juga bisa mencoba mantra-mantra yang bisa di gunakan di dunia mimpi karna di dunia mimpi kunci nya adalah percaya dan yakin, saya pernah mencoba mantra yang saya dapat dari internet yaitu Maglindo yang konon katanya bisa membawa kalian ke perpustakaan kehidupan, ketika saya membaca mantra ini saya justru tertarik ke sebuah rumah besar yang sangat gelap yang memiliki banyak ruangan lalu saya mencoba mencari buku legendaris itu (hehehe terlalu epic ya bahasanya) tapi ketika saya masuk kesalah satu ruangan saya justru mendapati tiga orang sedang tertidur lelap! Saya segera pergi karna takut kalau itu adalah pemilik rumah atau penjanganya, tapi tiba-tiba tangan saya ditarik oleh salah satu orang tersebut dan terlibat lah saya dalam perkelahian di mimpi itu yang anehnya walaupun saya berkelahi cukup hebat tapi kunjung bangun, lalu saya mengambil pisau entah dari mana dan menikam orang tersebut hingga mati, saya seketika panik dan berlari mencari pintu keluar dan ketika saya berlari panik semua penjuru rumah bergoyang banyak buku berjatuhan, setelah saat-saat epic itu berlalu saya akhirnya berhasil keluar, dan keadaan diluar rumah sangat sepi hanya ada jalan besar dengan pagar besi mengelilingi rumah yang kelihatan sangat menyeramkan. Soo apa kalian sudah siap buat memgalaminya sendiri dan sharing bareng kita disini?
Cukup sekian guys, Makasih banyak udah nyempetin waktu main ke blog cupu ini hehe Keep lucid and live your dream.

Artikel Ter-Populer

10 Kartu Tarot Major Arcana Tertinggi, Inilah Definisi dan Penggambarannya

Mengenal Siapa itu Alkimia atau Alchemy? dan Dampaknya Pada Peradaban Modern

Dimensi ke 4, Dimensi Ruang dan Waktu

Homonculus, Legenda Makhluk Kecil Makhluk dari sang Legenda Alkimia

Proses pembuatan Coral Castle (Kastil Koral), dan sosok misterius di belakang nya.

Rumor Kanibalisme di Indonesia, Hingga penemuan Danau Toba

Perkembangan AI (Artificial Intelegent) Ancaman dan Manfaatnya di Masa Depan